Sabtu, 11 Juli 2015

ERA BARU, SEMANGAT BARU, PEJUANG YANG BARU

Malam Jumat, 19 Maret 2015 untuk kedua kalinya calon pejuang kamagrista ini berkumpul di aula Fakultas Pertanian UNS, yang pertama kalinya pun juga dilakukan ditempat yang sama, hanya saja dengan kepentingan yang berbeda. Pada pertemuan pertama adalah pelaksanaan kegiatan psikotes, sebagai ajang penempatan bidang sesuai minat dan potensi, dan di pertemuan ke dua ini kami melakukan GR (Gladi Resik) Pelantikan Pengurus Kamagrista Periode 2015. Jangan heran jika kegiatan ini dilakukan pada malam hari, pulang malam akan menjadi ciri khas kami anak organisasi. GR dilaksanakan malam hari pun ada sebabnya, sangat sulit untuk menyatukan 54 Orang dalam 1 waktu dan secara dadakan, saat itu aula fakultas selalu full booked, entah untuk kepentingan fakultas seperti seminar, kunjungan kampus, lokakarya dan menjadi tempat untuk pelaksanaan pelantikan UKKHMJ Se- Fakultas Pertanian, selain itu pagi hingga sore hari pasti kampus masih diramaikan oleh kegiatan akademik kampus. Pelantikan adalah acara yang sakral sehingga disini dilakukan persiapan semaksimal- maksimalnaya, karena pelantikan ini adalah hari dimana kami dinobatkan sebagai pengurus dengan lisensi resmi dengan persetujuan dari perwakilan UKKHMJ dan nantinya akan disaksikan oleh wakil dekan dan Pembina Kamagrista. Pelantikan di gambarkan sebagai pintu gerbang untuk kami, yang nantinya akan menggambarkan kesiapan dan kesediaan kami para pejuang Kamagrista 2015 ini. Ya, karena keesokan harinya kami resmi membopong beragam amanah untuk melayani Keluarga kami dengan sepenuh hati.


#The-Day March, 21st 2015
Thanks God it’s Friday. Pasang senyum  cm, tampak sekali raut muka yang berseri-seri. Kemeja putih dengan bawahan hitam menjadi dresscode bagi kami pagi ini, ditambah jilbab pink Fanta yang mencerahkan muka para ksatria wanita, Alhamdulillah dapat pujian juga dari Pak Haris yang pada saat itu menjabat sebagai Kaprodi agribisnis. Acara pelantikan dimulai dengan sambutan, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti dengan Mars Kamagrista. Sedikit berlebihan, tapi ini nyatanya yang kami rasakan jantung sedikit berdegup, rasanya campur aduk hari itu, bahagia tentu saja karena kami dipercayai untuk mengemban amanah ini, gugup? Ya, kami menyimpan seribu tanya mengenai tantangan apa yang akan kami hadapi? Apakah kami dapat menghadapi dan melaluinya? Akankah ada keajaiban? Penasaran? Ya.. pasti. Bismillah, kami sanggup menghadapinya, InsyaAllah keluarga besar kami mau mendukung dan menerima kami.
Satu persatu nama kami dipanggil untuk berdiri didepan podium aula. Setelah formasi lengkap dengan barisan yang rapi, ketua kami Dhion Ghafara Herputra menuntun kami untuk membacakan sumpah pengurus. Suara tepuk tangan pun mengikuti setelah kami membacakan sumpah pengurus. Alhamdulillah lancer, terimakasih Ya Allah. Acara ini kemudian ditutup drngan doa dan foto bersama oleh bapak Bambang, bapak Kawiji, bapak Haris dan bapak Kunto. Setelah acara berlangsung kami pun bertekad untuk selalu semangat dan selalu berupaya untuk membahagiakan keluarga mahasiswa agribisnis Fakultas Pertanian UNS ini. Kami pun mohon doa restu serta dukungan dari teman-teman semua agar kami selalu diberi kemudahan untuk menjalankan tugas dan amanah kami. Aamiin 3x.
Kamagrista?

Satukan tekad meraih asa, Jaya Kamagrista!!





0 komentar:

Posting Komentar