Sabtu, 07 April 2012

FONIS NEWS


Lomba Esai adalah sebuah kompetisi menulis yang khusus diperuntukkan bagi mahasiswa UNS. Lomba ini bertujuan untuk mengasah kemampuan mahasiswa mengungkapkan gagasan briliannya agar menjadi solusi atas permasalahan yang sedang berkembang saat ini. Lomba Esai ini merupakan lomba yang baru pertama kalinya diadakan oleh Studi Ilmiah Mahasiswa UNS. Lomba Esai adalah salah satu lomba dari serangkaian acara Festival Ilmiah Mahasiswa XII SIM UNS 2012 (FILM XII SIM UNS 2012) selain Lomba Karya Tulis Ilmiah.
Lomba Esai hadir dengan tema “Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Untuk Pendidikan”. Lomba ini sebagai sarana mewadahi ide-ide kreatif, inovatif, dan aplikatif untuk berpartisipasi dalam mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi di segala bidang dan bidang pendidikan khususnya.
Bagi mahasiswa Agribisnis, dapatkan informasi pendaftaran pada bidang Akademik & Kajian Agribisnis. Selain mendapat informasi pendaftaran, Bidang Akademik & Kajian Agribisnis dapat membantu membimbing kalian.
CP :
Anggityas :085725149250
Faya : 08999232691

0 komentar:

Posting Komentar