Rabu, 11 April 2012

Indonesia Agribusiness 2012 Expo




Penyelenggaraan pameran “Indonesia Agribusiness 2012 Expo” merupakan bentuk dukungan terhadap upaya mempromosikan ragam potensi, sekaligus mengembangkan pasar bagi produk agribisnis unggulan berbagai daerah kepada calon investor dan potensial buyer baik dari dalam negeri maupun luar negeri.
“Indonesia Agribusiness 2012 Expo” yang diselenggarakan oleh PT. FERACO serta didukung penuh oleh Direktorat Jenderal Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian, Kementerian Pertanian RI, KTNA Jawa Timur serta Pemerintah Provinsi Jawa Timur, akan dilaksanakan di Exhibition Hall, Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada tanggal 6 s/d 9 Juli 2012.


Agenda kegiatan “Indonesia Agribusiness 2012 Expo” meliputi pameran produk unggulan dari masing-masing daerah, serta lelang komoditi agribisnis, berbagai pihak yang berkepentingan dalam sektor agribisnis yang pada akhirnya diharapkan dapat mendorong perkembangan serta laju pertumbuhan investasi dan perekonomian berbasis agribisnis di tanah air. Untuk lebih menarik minat investor maupun buyers kami mengharapkan masing-masing peserta dapat melengkapi data dan informasi produk yang dipamerkan.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi http://agribusinessexpo.com/

0 komentar:

Posting Komentar