Selasa, 08 September 2015

Happy 5th anniversary Kamagrista !




28 juni 2015 adalah hari ulang tahun kamagrista yang ke 5 . Tapi kita baru dapat merayakannya pada tanggal 14 juni 2015. Ada serangkaian acara pada HUT kamagrista ke 5 ini . mulai dari KFS (Kamagrista Fun Season), Dekam (Debat Kamagrista), Karpedos (Kamagrista Peduli Sosial), dan malam inagurasi.

Kamagrista Fun Session (KFS)
Serangkaian acara yang pertama kami laksanakan yaitu KFS. Dim  yang sifatnya hanya seru-seruan seperti peresspon, futsal cewek, taik tambang dan lain-lain. Yang jelas lomba-lomba ini sangat seru sekali karena diikuti oleh seluruh UKK-HMJ seluruh fakultas pertanian. Antusias dari peserta sendiri yang membuat KFS ini menjadi meriah dan asik abis dan tentunya dengan bantuan panitia dan anggota kamagrista sendiri. 

Acara kedua ada DEKAM (debat kamagrista)
Ini adalah acara debat yang pertama kalinya diadakan oleh kamagrista. Debat ini diikuti oleh mahasiswa agribisnis dari berbagai angkatan. Dekam diikuti oleh beberapa tim yang selanjutnya melewati babak seleksi di ruang aula fakultas pertanian UNS lalu dapatlah 4 tim yang memiliki nilai paling tinggi dan selanjutnya acara debat pindah lokasi ke lapangan basket. Dan lapangan basket ini-lah saksi bisu atas terpilihnya juara tim debat di acara DEKAM ini. Ayeeey. Semoga bisa bertemu dengan acara DEKAM tahun depan. 


Karpedos (kamagrista peduli sosial)
Acara ini didakan saat bulan puasa dan sebenarnya malah sesudah malam inagurasi, acara karpedos ini diadakan dipanti asuhan aisyiyah. Alhamdulillah karpedos terlaksana dengan lancar mulai dari kami mengajak adik-adik bermain games, berbuka puasa bersama, dan kami akhiri dengan sholat maghrib berjamaah. Semoga apa yang dapat kami beri untuk adik-adik di panti asuhan di bulan ramadhan menjadi berkah untuk kami semua dan terutama untuk kamagrista.

Malam Puncak HUT Kamagrista
Jengjengjeng ini dia acara yang menjadi puncak dari HUT ke-5 kamagrista yaitu malam inagurasi.
Acara yang sangat mewah dan elegan disajikan panitia untuk anggota kamagrista. Meskipun hanya dilaksanakan di lapangan basket Fakultas Pertanian UNS tapi mewahnya kayak di ballroom hotel bintang 5 he-he-he. Sebagai gambaran aja nih jadi anggota kamagrista diberi undangan yang kami kemas dalam bentuk stiker. Semua yang datang dalam malam inagurasi ini diwajibkan menggunakan pakaian ber-tema-kan hitam karena memang ada dresscode nya yaitu black suit he-he-he. Oke, jadi tamu yang datang memasuki gapura yang dipenuhi gemerlap lampu (disko) dan membubuhkan tanda tangan atau absen di meja yang sudah disediakan dan dijaga oleh wanita cantik. Selanjutnya tamu-tamu akan melewati papan yang sudah ada nominasi mas mbak agribisnis dari berbagai angkatan. Setelah itu tamu-tamu diwajibkan untuk melakukan voting untuk mas mbak agribisnis. Sudah selesai bingung-bingung milih mas mbak agribisnis langsung menuju ke photobooth, kita bebas mau foto sama sapa aja boleh dan juga sudah disediakan tukang foto nya oleh panitia dan tenang aja ga bayar kok he-he-he. Di sebrang photobooth ada gift tree (pohon hadiah) dimana kado kado dari temen-temen anggota agribisnis yang nantinya akan diberikan kepada adik-adik dip anti asuhan saat karpedos, dibentuk membentuk sebuah pohon yang indah dengan gamerlap lampu. Sudah puas foto-foto (atau lebih tepatnya harus terpaksa puas karena harus bergantian dengan tamu yang lain ha-ha-ha) tamu-tamu bisa langsung masuk ke dalam lapangan basket dengan tatanan panggung yang megah dan kursi tang tertata rapi menghadap panggung. Dan tarararara acara dimulai dengan kembang api yang sangat spektakuler dan dilanjutkan dengan pertunjukan tari saman dan tari kreasi yang sangat menawan. Dilanjutkan lagi  dengan sambutan sambutan dari ketua panitia, ketua umum kamagrista, kaprodi, dan dosen. Lalu acara berlanjut dengan penampilan-penampilan dari berbagai angkatan, pembacaan pemenang lomba dekam dan KSL, pemenang mas mbak, dan penampilan dari guest star kita yaituuuu Gempita Kirana yang sangat luar biasa. Oiya tamu-tamu gak cuma duduk nganggur di depan panggung loh karena tamu-tamu diberikan kue dan juga minuman yang disedikan oleh panitia di sisi kanan deretan kursi. Acara pun selesai dengan sangat meriah dan sukses. 

0 komentar:

Posting Komentar